Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih dan Tampak Bersih Setiap Saat

Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih dan Tampak Bersih Setiap Saat

Cara Memutihkan Gigi Kuning - Memutihkan gigi kuning dengan cara alami serta permanen sebetulnya benar-benar mudah untuk anda lakukan, kamu bisa saja menerapkan metode tersebut dengan cepat. Gigi merupakan hal yang paling penting bagi kita, contohnya saja pada saat kita tersenyum dan pada saat itu kita berkumpul dengan teman-teman kita tentu pastinya anda tidak ingin terlihat gigi anda kuning di depan mereka bukan? nah maka dari itulah sangat penting sekali untuk membuat gigi tampak lebih putih dan bersih. Disini kami akan memberikan tips dan metode untuk mengatasi gigi kuning. Tetapi sebelum kami mengulas trik memutihkan gigi dengan cara alami, alangkah baiknya kamu mengenal terlebih dulu mengenai apa saja sih yang menjadi hal penyebab gigi berwarna kuning di bawah ini.

Penyebab Gigi Kuning :
  1. Malas untuk menggosok gigi.
  2. Menggosok gigi dengan metode yang tidak benar.
  3. Terlalu sering mengkonsumsi kopi serta teh.
  4. Tidak jarangnya merokok sebab zat yang terkandung di dalam rokok tersedia nikotin yang bisa membikin gigi menjadi kuning.
  5. Pemakaian obat tetes mata dengan berlebihan.
  6. Tidak jarangnya meminum suplement alias minuman penambah energi.
  7. Memakai obat pemutih gigi yang tidak tepat dan bukan dengan cara alami
Nah itulah yang menjadi penyebab apa saja yang bisa membikin gigi kamu menjadi kuning. Bagi kamu yang mempunyai persoalan gigi kuning tidak usah cemas sebab hari ini kami bakal memberi cara memutihkan gigi dengan alami dengan cepat. Yuk langsung sajadisimak triknya dibawah ini.

1. Memakai Siwak
Siwak adalah sebutan untuk akar pohon yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan gigi. Akar tersebut berasal dari pohon jeni apapun tetapi syaratnya akarnya wajiblah lembut, halus serta juga terjaga kebersihannya agar nanti pada saat digunakan pada gigi tidak terdapat kotoran yang menempel.

2. Memakai Stawberry
Cara ini tergolong metode yang bisa dikatakan paling mudah dan tentu bisa kamu perbuat. Caranya ialah dengan memakan buah strawberry dengan selalu. Disamping bisa memutihkan gigi, buah ini juga keren untuk kesehatan kamu. Buah lainnya juga bisa semacam wortel yang mentah serta apel.

3. Biji Pinang
Walau dibilang lumayan repot tetapi cara ini sangat manjur lohh. Caranya ialah dengan membakar biji pinang terlebih dahulu hingga menjadi arang. Apabila sudah menjadi arang, hancurkan biji tersebut hingga halus barulah gosokkan ke gigi kamu memakai katun.

4. Memakai kulit jeruk
Apabila kamu ingin memutihkan gigi dengan kulit jeruk, maka caranya ialah dengan menggosokkan langsung kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih langsung ke gigi kamu.

5. Lemon serta garam
Pasta yang terbuat dari lemon serta garam bisa menjadi opsi kamu sebagai cara untuk memutihkan gigi. Caranya ialah dengan mencampurkan sebagian tetes jus lemon yang telah dicampur dengan sedikit garam lalu di aduk hingga membentuk pasta. Apabila sudah siap, silahkan gosokkan ke gigi kamu. Tetapi ada baiknya jangan perbuat metode ini terlalu sering sebab garam bisa merusak lapisan gigi kamu.

6. Menggosok gigi
Cara yang satu ini pasti telah diketahui oleh semua orang sebab terbukti diperbuat setiap hari. Menggosok gigi setiap hari, itu berarti kamu telah menjaga kebersihan mulut serta bakal terjaga dari resiko gigi yang menguning. Saran juga pastikan kamu menggosok gigi pada saat ingin beranjak tidur malam hari.
Sekian dulu informasi mengenai cara memutihkan gigi dengan metode alami. Sebetulnya masih banyak lagi metode yang bisa kita terapkan untuk membuat gigi tampak putih, akan tetapi kami rasa berbagai cara dan tips diatas telah cukup. sebab hasilnya telah terbukti manjur apabila diperbuat dengan cara yang rutin. Semoga informasi hari ini berkegunaaan untuk kamu semua, silahkan bagikan ke kawan-kawan anda, terimakasih.

Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih dan Tampak Bersih Setiap Saat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Miftah
 

Top